hitshat

Sabtu, 23 Desember 2017

Cara Riset Keyword ,2 Tool gratis (khusus pemula) untuk Riset keyword








Banyak sekali Tool Riset Keyword yang bisa kita gunakan untuk mencari kata kunci  dan salah satunya adalah Google Keyword Planner . Tapi sayangnya, Keyword Planner hanya cocok untuk mencari kata kunci untuk iklan PPC walaupun kita masih bisa menggunakannya untuk mencari kata kunci untuk artikel yang akan kita buat..

Riset keyword sangat penting agar keyword yang akan digunakan nanti lebih efektif dan efisien dalam mengoptimasi website . Untuk melakukan riset keyword gratis (Free keyword Tool) ini diperlukan tool agar pekerjaan kita lebih effisien . Jika ingin blog banyak pengunjung dari search engine tentunya di butuhkan kata kunci yang tepat dan  di tambah melakukan promosi yang tepat .

Sekarang banyak sekali Tool riset keyword gratis yang bisa gunakan untuk mencari kata kunci contohnya seperti KeywoordTool io, Soovle , serps.com dll . Dan untuk artikel kali ini saya akan membahas sebuah Free keyword Tool yang saya yakin akan sangat berguna untuk teman-teman semua . Kelebihan Tool ini adalah mudah dalam penggunaanya cukup di pasang di Google Chorme dan Google Firefox .
Tool Riset Keyword gratis ( Free Keyword Tool ) yang saya masksud adalah Keyword Everywhere . Keyword Everywhere adalah sebuah addon yang dipasang ke dalam browser, dan tersedia untuk browser Mozilla firefox dan google chrome .
Apa kelebihan Keyword Everywhere ?

  • Kelebihan pertama adalah Keword Tool gratis ini sangat mudah di gunakan cukup dipasang ke dalam browser Mozilla firefox dan google chrome .
  • Kelebihan kedua kita bebas mennggunakannya  Tool  keyword ini kita tidak di batasi dengan berapa kali pemakaian, kita bebas menggunakannya .
  • Kelebihan ketiga kita tidak perlu masuk kedalam websitenya terlebih dahulu karna sudah terpasang di browser kita .

Ini akibat yang bisa di timbulkan jika kita tidak melakukan riset keyword terlebih dahulu pada saat membuat artikel

  •  Artikel kita tidak berada dalam peringkat yang bagus ya itu dari 10-1 ,akibatnya blog kita sepi pengunjung
  • Salah dalam menentukan kata kunci karna kita hanya asal menebak kata kunci dan akibatnya blog sepi pengunjung
  • Artikel masuk halaman satu tapi tetap blog sepi pengunjung karna lagi-lagi salah dalam memakai kata kunci,oleh karna itu di perlukan riset kata kuci yang benar agar mendapatkan kata kunci yang tepat . Dengan menggunakan Keyword Tool gratis kita bisa belajar cara riset keyword yang benar .

Lalu bagaimana cara Riset Keyword menggunakan Keyword Everywhere ?
Saya akan berikan contoh cara riset keyword menggunakan Everywhare dengan menggunakan browser mozila dan Chorm
Install addON keyword Everywhere Mozilla Firefox

1 . Install add on Riset Keyword Gratis (Free keyword Tool) keyword Everywhere di Mozilla Firefox ketikan  keyword Everywhere di Search Engine .

2 . Pada Gambar di bawah Klik pada Add to Firefox



3 . Lihat di Pojok Kiri Atas browser, akan tampil menu dialog seperti dibawah ini, Pilih Install  

4 . Setelah itu akan Tampil seperti gambar dibawah isilah nomor 1 dengan email Kamu, kemudian klik Email me API Key  


5. Masuk ke email kamu dan Klik email dari keyword anywhere 
6. Setelah email terbuka klik pada API Key here 
7. Tampil seperti gambar dibawah, Copy kode yang diberikan, kemudian klik symbol Keyword anywhere (Lihat panah ke2), lalu pilih Update Setting  

8. Tampil gambar dibawah ini, Paste kode API di No1, No2 pilih Indonesia, terakhir klik Validate ditunjuk No3  




9.Selesai
Install addON keyword Everywhere di Google Chrome


Untuk Google Chrome sama cara pendaftaran dan cara pemasangannya jadi ikuti sajja tutorial di atas
Supaya lebih lengkap lagi kita bisa menggabungkan dengan menggunakan google keyword tool gratis ubbersuggest.io agar kata kunci yang kita incar lebih akurat . Seperti di bawah ini :
Silahhkan isi kata kunci yang di incar di kotak yang tersedia .



Mudah-mudahan dengan menggunakan ke dua keyword tool gratis di atas artikel yang kita buat bisa muncul di halaman satu google . Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar