hitshat

Rabu, 02 Agustus 2017

ingin sukses di bisnis CPA?.3 Skiil ini harus kamu miliki

Untuk sukses di bisnis CPA anda beberapa skill yang harus Anda kuasai dan mau tidak mau Anda harus bisa menguasainya.Sama seperti bisnis online yang lainnya, bisnis CPA juga memerlukan ketekunan dan kesebaran untuk menjalankannya.Banyak pebisnis online pemula yang terjebak oleh artikel-artikel yang tersebar di internet, yang menganggap bisnis CPA mudah untuk di kerjakan.

Yang lebih parahnya lagi, mereka berfikir mereka bisa sukses hanya dengan cara gratisan. Padahal, para internet marketer yang sudah terlebih dahulu sukses mereka banyak mengeluarkan modal yang tidak sedikit untuk mencapai kesuksesan.Untuk apa saja modal tersebut?.Modal tersebut mereka gunakan untuk membayar iklan berbayar,membeli Tol untuk keperluan promosi,mengikuti seminar-seminar dan lain sebagainya.

Ada beberapa Skill yang harus Anda kuasai jika Anda serius ingin sukses di bisnis CPA.Yu simak satu persatu.

1.Jika Anda ingin mengikuti bisnis CPA luar Anda harus ngerti Bahasa inggis


Sebenarnya untuk poin yang ini Anda cukup menguasai Bahasa inggris dasar saja tapi jika Anda mahir Bahasa inggris itu jauh lebih baik.Kenapa harus mengerti Bahasa inggris?.Karna pada saat ini hanya bisnis CPA luar yang bisa memberikan penghasilan yang lebih besar.

Daya beli online masyarakat Indonesia masih kurang itu menjadi salah satu penyebab sulitnya Anda menawarkan prodak kepada orang Indonesia. Walaupun sekarang sudah mulai ada CPA Network Indonesia yang bermunculan tapi tetap saja Anda akan kesulitan mendapat penghasilan secara tetap. Anda harus punya strategi khusus untuk menjalankannya.

2. Copywriting


Copywriting sangat penting untuk Anda kuasai karna jika Anda terjun ke bisnis online Anda komunikasi dengan menggunakan artikel/tulisan dan artikel/tulisan yang Anda buat ketika promosi diblog atau di media social harus bisa meyakinkan orang yang membacanya.

Nah,disnilah pentingnya Skill Copywriting  dengan Copywriting Anda bisa menyalurkan ide atau gagasan lewat artikel di blog atau iklan di media social supaya calon konsumen Anda tertarik dengan penawaran yang Anda promosikan.

3. landing page


Kalo Anda sudah menguasai Copywriting selanjutnya Anda harus membuat halaman landing page di halaman website atau blog Anda.Skill untuk membuat landing page yang menarik tidak semua orang bisa membuatnya.Oleh karna itu ilmu copywriting sangat penting untuk Anda kuasai.

Dalam mempromosikan prodak CPA Anda  harus memiliki halaman khusus(landing page) di web/blog Anda. Manfaatnya untuk membujuk dan meyakinkan konsumen dengan Skill Copywriting.Jika Anda ingin mempromosikan prodak CPA di web/blog halaman landing page akan jauh lebih efektif.

Kerja keras ,ketelatenan, kesabaran dan yang paling penting kita harus terus berfikir kreatif.Carilah strategi yang tepat untuk bisnis CPA Anda,kalo Anda benar-benar sabar dalam menjalankannya cepat atau lambat Anda pasti mendapatkan penghasilan yang seperti Anda inginkan.

Kerja Keras

Setiap usaha apapun pasti memerlukan kerja keras, tidak ada usaha yang bisa sukses hanya dalam waktu satu hari perlu waktu panjang bahkan ada yang sampai berpuluh-puluh tahun baru merasakan kesuksesan.Dalam bisnis online juga sama kita harus kerja keras untuk meraih kesuksesan dan jangan menganggap Anda akan sukses dengan mudah apalagi kalo Anda punya mental gratisan tidak mau keluar modal Anda pasti akan lama untuk mencapai sukses.

Ketelatenan

Ini juga salah satu paktor peting jika Anda ingin sukses ketelatenan jika Anda malas tentu saja kesuksesan akan menjauhi Anda.Bisnis online terutama bisnis CPA memang keliatannya sangat mudah hanya dengan menawarkan sesuatu yang sipatnya gratis Anda sudah medapatkan komisi.Tapi kenyataanya tidak semudah itu bagi mereka yang sudah berpengalaman memang terlihat mudah karna mereka sudah tau cara dan strateginya.

Lalu bagaimana jika Anda belum berpengalaman? Jika Anda belum punya pengalaman kuncinya Anda harus telaten,telaten terus belajar,telaten terus mencari informasi,telaten dalam promosi dan lain sebagainya.

Kesabaran

Sabar,mungkin itu salah satu mantra ketika kita sedang memperjuangkan sesuatu yang kita inginkan.Banyak para pebisnis online pemula yang akhirnya berhenti di tengah jalan karna tidak sabar dalam melewati proses.Kita harus ingat bahwa ketika kita terjun kebisnis online pada awalnya kita harus rela bekerja tidak di bayar sampai bisnis online kita benar benar bisa menghasilkan.

Dalam menjalankan bisnis online setiap langkah yang kita lakukan harus di lakukan dengan kesabaran sabar dalam promosi, sabar dalam membuat artikel marketing,dan tentu saja sabar menunggu bisnis kita berkembang.

 Berfikir Kreatif

Kreatifitas kadang menjadi faktor utama seorang pebisnis dalam meraih kesuksesan tapi harus di ingat kreatifitas itu harus terus di latih  semakin pengalaman kita bertambah kreatifitas kitapun akan semakin berkembang.seorang pebisnis beda dengan seorang karyawan walaupun kadang-kadang seorang karyawan juga membutuhkan kreatifitas dalam melakukan pekerjaannya.

Seorang pebisnis akan terus di tuntut untuk terus mencoba hal-hal baru agar tidak kalah oleh para pesaing .Dalam bisnis onlinepun sama, terutama bisnis CPA.Coba Anda perhatikan, berapa banyak para internet marketer yang menggeluti bisnis CPA apa lagi jika Anda menggeluti bisnis CPA luar pasti saingannya akan bertambah banyak.Anda harus memiliki startegi jitu atau bahkan beda dengan internet marketing yang lain agar calon target Anda tertarik dengan penawaran yang Anda berikan.


1 komentar:

  1. program yang sangat bagus gan, ane sendiri lima bulan bergabung di ACY, selain program yang tersedia. broker ACY menyediakan fasilitas kursus online, spread nya sangat rendah, dalam eksekusi secepat kilat. sehingga saya bisa bertrading dengan lancar dan nyaman di ACY gan. ane harap semoga kedepannya broker ACY ini semakin berkembang dan terus jaya.

    BalasHapus