hitshat

Kamis, 23 Maret 2017

Tips hamil.Jangan lakukan 5 hal ini pada saat istri hamil.No 4 harus di hindari






Ketika pertama menikah, apa yang paling di nantikan oleh kedua pasangan selain kehadiran buah hati tercinta.Untuk para pria tentunya mejadi kebahagiaan tersediri ketika sudah bisa meghasilkan keturunan.

Dan, situasi ketika sudah menikah, itu pasti berbeda dengan ketika masih pacaran ada banyak hal yang harus di pikirkan yang tidak di dapat pada saat masih pacaran.Terlebih cowok ,bukan hanya sekedar bertugas mecari nafkah tapi juga ada kewajiban lain yang harus di kerjakan.

Ketika sang istri sedang hamil, tentunya para suami harus siap mejadi suami siaga.Dan,situasi inilah para suami di tuntut untuk memiliki kesabaran yang ekstra.Suami dilarang menyakiti hati sang istri dengan perbuatan ataupun dengan ucapan yang bisa membuat sang istri terganggu sikologisnya dan ini bisa berakibat fatal untuk kandungannya.

Secara medis dan psikologis, wanita yang sedang hamil akan memiliki tingkat sensitivitas yang meningkat karna pengaruh hormonal dan kondisi dia akan menjadi ibu dan sekaligus menjadi istri.Wanita akan mudah stress dan ini akan berpengaruh pada kandungannya dan pada saat melahirkan nanti .

Nah,untuk kamu para cowok yang sedang berisap menjadi seorang ayah, mulai saat ini belajarlah untuk menjadi lebih sabar,jaga tingkah lakumu, jangan ucapkan kata-kata yang bisa menyakiti istrimu.

Ada beberapa tips supaya istrimu nyaman pada saat sedang hamil,contohnya seperti ini.

Berkata yang lembut,dan katakana pada istrimu supaya banyak istirahat 


Ketika suami melakukan itu, terlebih ketika sang istri dalam keadaan hamil tua, tentunya ini akan mendatangkan kebahagiaan untuk sang istri.Tugas suami di sini adalah membuat sang istri senyaman mungkin.

Ketika perasaan istri sudah nyaman dan merasa di perhatikan tentunya ini akan berdampak baik untuk kandungannya.

Jangan ucapkan kata –kata yang bisa membuat istri merasa tidak nyaman contohnya perkataan seperti ini “jangan kebanyakan tidur ah.Nanti anak kita jadi malas gimana” Ucapan seperti itu tentunya membuat sang istri menjadi tidak nyaman,karna bagaimanapun para suami tidak merasakan apa yang dirasakan oleh istri pada saat sedang hamil.

Karana bagaimanpun tidak ada hubungannya kemalasan yang di timbulkan oleh sang anak ketika sudah dewasa dengan kondisi ketika istri sedang hamil.

Justru pada kondisi inilah suami harusnya mengerti kalo perempuan yang sedang hamil tentuya akan mudah merasa lelah.Jadi buat istrimu senyaman mungkin.

Jangan membahas perubahan yang terjadi pada pisik istrimu pada saat istrimu sedang hamil ataupun ketika sudah melahirkan 

Kenapa perubahan fisik jangan di bahas?Karna masalah pisik adalah masalah yang sangat sensitive jadi jangan di bahas.

Ketika suami menyinggug masalah pisik tentunya akan membuat istrimu menjadi tidak percaya diri.Cewe dalam hal ini menjadi sangat sensitive jangankan lagi hamil sedang tidak hamilpun cewe biasanya tidak mau di singgung masalah fisik.

Jadi, untuk para cowok yang akan menjadi seorang ayah dan juga suami harus bisa menerima apapun kodisi pisik istrimu sesudah melahirkan.

Jangan biarkan istrimu bekerja yang berat-berat


Faktor lain yang harus di perhatikan pada saat istrimu hamil adalah pekerjaan.Jangan biarkan istrimu bekerja yang berat-berat, apalagi sampai istrimu kelelahan,iika istrimu bekerja di luar di usahakan di antar jemput jangan biarkan istrimu naik angkot , naik ojeg atau naik motor sendiri.

Untuk pekerjaan di rumah, cobalah untuk mengambil alih semua pekerjaan mulai dari mencuci baju,piring dsb.Jika kamu punya uang lebih, sebaiknya kamu membayar pekerja rumah tangga bukan hanya untuk meringankan pekerjaan rumah tapi juga untuk mengawasi istri kamu kalo di rumah tidak ada siapa-siapa. Jadi kamu juga tidak khawatir ketika meninggalkannya.

Hindari pertengkaran


Ketika perempuan sedang hamil,perasaannya akan semakin sensitive,maka jangan pancing emosi istrimu bahkan untuk hal sepelepun istrimu akan mudah tersinggung.Dan Anda sebagai suami harus peka dan menyadarinya.

Jangan paksa istrimu berhubungan sex kalo dia sedang tidak nyaman

Melakukan hubungan suami istri memang suatu kewajiban bagi suami ataupun istri.Tapi kamu juga harus melihat kondisi istrimu kalo dia sedang tidak ingin jangan kamu memaksa,jangan sampai kamu di bilang egois gara-gara kamu terlalu memaksakan kehendak kamu.

Sebenarnya masih banyak yang bisa kamu lakukan untuk bisa membuat istrimu nyaman seperti menyiapkan sarapan,mengajaknya jalan-jalan,menuruti semua keinginan istri dan masih banyak lagi.Intinya buat istrimu senyaman mungkin jadilah suami siaga dan juga perhatian.
Jika artikel ini bermanfaat silahkan share.

1 komentar:

  1. Dimana broker ACY ini memang benar benar broker terbaik, lamanya gabung di ACY ini ane tidak ada kendala permasalahan dalam menjalankan tradign forexnya sehingga bisa bertahan sampai saat ini, dengan dana trading yang terpercaya, cepat masalah eksekusi, layanan nya pun yang ramah, dan banyak lagi fasilitas yang telah di berikan, dan semoga aja ACY ini dapat di kembangkan deh agar dimana ane dapat lebih lama lagi untuk trading aman, nyaman bersama ACY ini

    BalasHapus