hitshat

Rabu, 22 Maret 2017

Mengharukan,Penjual kopi cantik ini ternyata mantan artis








Kamu suka nonton sinetron ojek pengkolan? Jika kamu penggemar sinetron ojek pengkolan pasti kamu kenal dong dengan sosok wanita di bawah ini.Dia adalah Andita Lela Karlita,Andita pernah mejadi artis pemeran pembantu di sinetron tukang ojek pengkolan dan akhir-akhir ini dita menjadi bahan perbicngan di media social karna kecantikannya , di tambah dengan profesinya sebagai penjual kopi di warung sederhana.





Banyak pengguna media social yang tertarik untuk mencari informasi tetang pejual kopi cantik tersebut,setelah fotonya viral di media social.

Menurut iformasi dari akun Pier Flamboyan yang diposting pada 7 Maret 2017.penjual kopi cantik ini berasal  Dari Ds Kuncir Kec Ngetos Kab Nganjuk.Andita pernah merasakan menjadi artis walau hanya sebentar,setelah pulang kekampung Andita memutuskan untuk membantu usaha kedua orang tuannya.

Banyak yang memberi informasi bahwa andita tinggal di kota Depok seperti pernyataan dari akun Rynaldi  Piluphobia Piluphobia "Itu didaerah kota kembang depok gannnn".

Rynaldi Piluphobia menambahkan "Yg jelas itu di daerah depok ,kota kembang ga jauh dri bundderan".

Kalo kamu berkunjung.Lokasi warung kopi tersebut berada di tepi jalan raya jurusan Nganjuk-Sawahan, di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.Warung kopi tersebut di berinama “warkop Bu Didik”
Tepatnya, di perbatasan antara Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos dan Desa Semare, Kecamatan Berbek, yang suasananya didominasi area persawahan dan kebun." begitu tulis @infongajuk.

“Ya, setiap hari saya bantu Ibu dan Bapak menjaga warung ini,” begitu ucap Ita dilansir dari @infonganjuk.



Semenjak peberitaan tentang dirinya menjadi viral warug kopinya semakin ramai .Ketika di Tanya oleh awak media apakah dia masih berminat menjadi pemain sinetron lagi? jika ada kesempatan ita ingin mencobanya lagi namun untuk sekarang masih pokus membantu usaha orang tua,”kata ita.

Andita lela karlita Meninggalkan kesempatan untuk mejadi sukses dengan menjadi pemain sinetron, ita justru lebih memilih membantu kedua orang tuanya berjualan nasi pecel dan juga warung kopi.

Jika artikel ini bermanfaat silahkan share

Baca Artikel menarik lainnya.

 Ingin jadi anak muda kekinian ikuti 6 tips ini.di jamin

 Punya pacar berjilbab,4 hal ini bisa buat cowo berubah

 Hebooh.kemunculan wanita bersayap di 7 tempat

0 komentar:

Posting Komentar